Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72, Kapolresta Mataram Ikuti Olahraga Bersama Bhayangkari Daerah NTB

    Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72, Kapolresta Mataram Ikuti Olahraga Bersama Bhayangkari Daerah NTB

    Mataram NTB - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 tahun 2024, Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., CHRM., kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kamis (17/10/2024).

    Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda NTB, Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Irwasda Polda NTB, Segenap PJU Polda NTB, Kapolres/ta Jajaran se-pulau Lombok, Perwakilan Bhayangkari Daerah NTB, Personil dan Polwan Polda NTB.

    Olahraga bersama diawali dengan Jalan Santai yang ditandai pelepasannya secara simbolis dengan melepas balon ke angkasa oleh Kapolda NTB Irjen Pol.Hadi Gunawan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti para peserta dan seluruh para undangan yang hadir.

    “Hari ini kita bersama Kapolres/ta jajaran se-pulau Lombok dan segenap undangan mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 tahun 2024. Acara ini dilaksanakan oleh Bhayangkari Poda NTB, ”jelas Kapolresta Mataram di sela-sela kegiatan berlangsung.

    Menurutnya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara sesama personil disamping bertujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan untuk tetap dalam keadaan sehat.

    “Rangkaian acaranya cukup santai, ada hiburan dan door prize sebagai bentuk rasa syukur menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 tahun ini. Semoga Bhayangkari tetap jaya dan keberadaannya di NTB membawa manfaat bagi daerah dan masyarakat, ”tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Mataram Amankan Pujawali Dan Melaspas...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Mataram laksanakan Safari Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Kapolresta Mataram laksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di Kelurahan Punia Kecamatan Mataram
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran
    Jurika Fratiwi: Perempuan UMKM Menuju Era Digital, Kolaborasi untuk Kesetaraan Gender di Tahun 2030

    Tags