Meski Baru Lahir PIK-R Maulana IAI Hamzanwadi Pancor Toreh Prestasi

    Meski Baru Lahir PIK-R Maulana IAI Hamzanwadi Pancor Toreh Prestasi

    Lombok Timur NTB - PIK-R Maulana IAI Hamzanwadi Pancor yang notabenenya  merupakan organisasi yang baru terlahir setelah sempat vakum beberapa tahun, kini berhasil lolos 5 Besar dalam Kompetisi Apresiasi PIK-R Percontohan NTB 2024 segmentasi BERKOLABORASI yang diadakan oleh BKKBN Provinsi NTB. 

    Hal tersebut membuktikan bahwa PIK-R Maulana berperan aktif dalam menjalankan amanat UU Nomor 52 Tahun 2009 tentang perkembangan kependudukan dan pembangunan keluarga. 

    Abd. Kadir Djailani, selaku Dewan Pembina Organisasi PIK-R Maulana menyebut, bahwa sedari awal terbentuknya kembali PIK-R Maulana ini, kami berkomitmen penuh untuk melakukan pembangunan ketahanan dan kesejahteraan keluarga melalui 8 fungsi keluarga. Diantaranya melalui program Roadshow ke 30 Pondok pesantren di Lombok Timur, berkolaborasi dengan tim KKN yang tersebar di beberapa kabupaten, dan melakukan sosialisasi kepada teman sebaya dan keluarga.

    Selain itu, Siti Maria Ulfa selaku Ketua Umum PIK-R Maulana sangat bersyukur atas pencapaian ini. Usaha kami tidak sia-sia untuk melakukan impelentasi modul, pembinaan dan sosialisasi walaupun dengan sumber daya yang terbatas. Dan kami percaya bahwa kami adalah perintis bukan pewaris. 

    Dan tentu ini menjadi awal dan semangat positif bagi kami kedepannya untuk terus konsisten dalam pembangunan manusia Indonesia yang lebih sehat dan produktif.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Wakili Kapolresta Mataram, Kapolsek Narmada...

    Artikel Berikutnya

    Wakili Kapolda, Kapolresta Mataram Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan
    Satpolair Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas
    Bawa Kabur Kotak Amal, Pria Paru Baya di Lombok Tengah Diamankan
    Ancam Anak-anak Kos, Pria Tak Dikenal Diamankan Polisi

    Tags