Kapolresta Mataram Pimpin Kunjungan Silaturahmi ke Mako Lanal Mataram

    Kapolresta Mataram Pimpin Kunjungan Silaturahmi ke Mako Lanal Mataram

    Mataram NTB - Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., CHRM., memimpin Kegiatan silaturahmi ke Mako Lanal Mataram, Senin (21/10/2024). 

    Hadir dalam rombongan Polresta Mataram tersebut Kabid Propam Polda NTB, Danyon Brimobda NTB, Kasat Reskrim, Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasi Propam Polresta Mataram, Kasiwas, Kasi Humas, serta Wakasat Intelkam Polresta Mataram. Kedatangan rombongan dari Kepolisian Kota Mataram ini diterima hangat oleh Danlanal Mataram Kolonel Laut Waluyo . 

    Kepada Media ini Kapolresta Mataram mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk mengupayakan Harkamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Mataram. 

    “Kunjungan silaturahmi ini untuk membangun dan memperkuat sinergitas dalam rangka bersama-sama membatu menciptakan Harkamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak, “ucapnya.

    Kita berharap sinergitas yang terjalin baik antara Polri dan TNI khususnya TNI AL ini diharapkan dapat membantu dan mendukung terciptanya situasi Kamtibmas.

    “Kami atas nama Kapolresta Mataram menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Lanal Mataram dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Wilayah hukum Polresta Mataram, “pungkasnya.

    Sementara itu, Danlanal Mataram Kolonel (L) Waluyo menyampaikan terimakasih atas kesempatan rombongan Polresta Mataram bersilaturahmi ke Mako Lanal Mataram. Kita berharap silaturahmi yang terjalin ini dapat meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam mengupayakan Harkamtibmas deni keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

    “Atas nama Lanal Mataram kami ucapkan terimakasih atas kunjungan ini, semoga kedepan kita bisa secara bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat, “pungkasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Wahyu Apriawan Riski Gandeng GEN-Z Tangani...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Respon Cepat Laporan Warga, Polsek Ampenan Amankan Terduga Penganiayaan Kurang dari 1x24 Jam
    Respon Cepat Permasalahan Warga, Polsek Mataram Pertemukan Kedua Pihak
    Kapolresta Mataram Pimpin Kunjungan Silaturahmi ke Mako Lanal Mataram
    Polres Sumbawa Lakukan Pengawalan Logistik Pilkada Dari Pulau Lombok Menuju Sumbawa

    Tags